“Sejuta kata cinta ingin kusampaikan. Apa daya pulsaku habis! Kirimkan pulsamu, aku akan kirimi SMS cintaku…”

======================

Teman sejati selalu berbagi, kalo saya jadi laut, kamu jadi ikan, saya jadi kumbang kamu jadi bunga, saya jadi matahari kamu jadi bumi, kalo saya jadi tarzan, kamu mau jadi monyetnya?

=====================

Cintailah sesamamu seperti kamu mencintai dirimu sendiri, tapi jangan mencintai pacar sesamamu seperti kamu mencintai pacar kamu sendiri.

=====================
Saat aku sedih kau disampingku, saat aku marah kau ada di dekatku. Saat aku menangis kau disisiku, Sekarang aku sadar, jangan2 kau adalah pembawa sial untukku.
========================

Sudah sejak lama aku memperhatikanmu, mencuri pandang hanya untuk melihatmu, ku tak tahu apa yang harus aku katakan kepadamu agar kau mengerti ada UPIL di hidungmu.

=========================

Saat anda membaca SMS ini, mata anda akan terbuka, anda akan melihat tulisan ini, selanjutnya… terserah anda

============================

Burung gelatik makan keripik, elo cantik tapi munafik, makan keripik dan buah cempedak, dasar munafik muke luh badak!

============================

Sayang sering aku telp kamu… Aku sms kamu… ternyata kini aku sadar, ternyata… mmmmm aku lebih sayang sama PULSAKU.

================================

Hari ini aku kangen banget sama kamu, aku sangat merindukanmu, aku ingin kamu kerumahku, PLEASE balik sama aku karena aku benar2 butuh seorang PEMBANTU!

=============================
Saat aku nggak SMS ke kamu, bukan berarti aku melupakanmu, tapi aku hanya memberi waktu buat NGANGENIN AKU…!!!

==============================

INGATKAN! lebih baik pilih Presiden SIPIL yg MILITERIS, daripada MILITER yang SIPILIS.

=============================

Kalo kamu MARAH keluarkan AMARAHmu, kalo kamu sedih keluarkan tangisanmu, tapi ingat…! kalo kamu MALU jangan keluarkan KEMALUANMU…!!!

=============================

Sms ini buat besok

bacanya besok

sabar ya…..

ye…dibilangin bacanya besok !!!

maksa banget sich !!

Terserah !! tadinya mo bilang selamet pagi….

tapi jadi met malem dech….

===============================

Biarlah semua terjadi, biarlah semua berlalu, tapi aku nggak akan pernah lupa sama kamu, kareana sampai saat ini… kamu… NGGAK PERNAH BAYAR UTANG! NUMPUK TUH!!

================================

Aku g’ ngerti knp sih skrg kita jd musuhan gini?? pdhl dulu kita srg main sama2. Apa krn kita beda? memang aku manusia dan kamu MONYET, tp salahkah kt berteman??

================================

Persahabatan adalah seperti ngompol di celana. Semua orang bisa melihatnya, tapi hanya kita yang merasakan kehangatan sebenarnya. Trima kasih telah jadi ompolku!

============================

kl lo jadi bunga, gw rela jd kupu2, kl lo siang, gw rela jd malem, kl lo laut, gw rela jd ikannya, kl lo jd monyet, gw rela…
Sumpah deh … ! gw rela

===========================

Rese lu!Kg dpt dpercaya!P’hianat!Norak!Kampungan!Lu kira gw takut, hah??Knp lu kasih tau rahasia gua ke org2 kalo gua tuh…CAKEEPPP!!

==============================

Angkat tangan!!Ini perampokan! Pria kekanan, wanita kekiri, setengah pria setengah wanita ketengah! Ya kamu! Hei Kamu! Jangan pura2 baca sms,AYO KETENGAH!!

===============================

Sewaktu pagi saya tak bisa makan karena mikirin kamu. Sewaktu siang aku ngga bisa makan karena ingat kamu. Dan malamnya aku ngga bisa tidur karena aku………lapar!

==============================

gue percaya ama loe karena loe temen gue. Tapi kenapa loe kayak gitu ke gue. Gue gak percaya loe tega kayak gini ke gue. Kenapa loe tega ngomongin gue dibelakang. Gue gak abis pikir kenapa loe promosiin kalo gue itu keren

==============================

Kenapa koboi Meksiko kalo berpetualang selalu bawa gitar?
Emangnya disuruh bawa piano? yang bener ajaaa

==============================

uda lama aku pengen bilang ke kamu kalo selama ini aku selalu deg-deg-an kalo sms kamu karena aku sayang sekali sama….. pulsaku…

===========================

Sorry nih, sore2 gini mau ngeganggu, aku mau minta tolong nih, kalo lagi ga sibuk, kalo bisa dan ga keberatan. Kalo gak ngerepotin, tolong hapusin sms ini dong !

=============================

Kamu itu cakep, baik, ramah, lucu, menyenangkan, pintar, supel, suka menolong, mengagumkan dan aku simpatik sama kamu.
Begitu kata teman2ku tentang AKU…

===============================

Merasa sedih dan sepi?

Hubungi gue!!

Tak ada teman curhat?

Hubungi gue!!

Merasa strezz seperti mo gila?

Hubungi RUMAH SAKIT JIWA DONKKK!!!!!
JANGAN GUE MELULU!

===================================

“ini siapa sih? jawab donk, sms kalo temen, telpon kalo sodara, kalo miscall lagi berarti KEBO, kalo diem aja berarti MONYET!”

================================

SELAMAT, sekarang handphone anda sudah di lengkapi dengan puzzle game caranya mudah yaitu lempar hand phone anda ke dinding dengan keras lalu susun kembali dan seterusnya -SELAMAT BERMAIN-

=================================

Pantun PERCAYA DIRI: Buah SEMANGKA buah DUREN-gak NYANGKA gue KEREN. Buah MANGGA buah MANGGIS-gak DISANGKA gue MANIS. Ada GULA ada SEMUT-ih GILA, gue IMUT2…

==========================

Mau telp gratis? Dari Fren… Tinggal bilang aza Fren, fren pinjem telpon nya donk !!!

=================================

Meskipun kini cintamu berharga mahal, aku akan menunggu program diskon darimu.
==================================

kenapa orang solo kalah kalo ikut lomba lari? karena pada saat start dia bukannya lari tapi malah bilang monggo mas…
=====================================

KABAR GEMBIRA!!! Sekarang HP Anda telah dilengkapi fasilitas NADA SELA.Anda dapat menerima telp di SELA2 pintu,SELA2 jendela & di SELA2 meja. …

======================================

Sejak mengenalmu aku susah melupakanmu… tiap malam kau hadir dalam mimpi-mimpiku dan membuatku mengigau SETAN…SETAN… …

===================================

Selintas lalu senyummu masih terlintas basah membasuh gurun di hatiku inginku bertanya dalam keraguan………????? Semalem tidur ngiler ya..!!! …

==============================

Say… dikau adalah idamanku. Say… tanpamu terasa hampa. Say… daku menginginkanmu, merasakanmu, menikmatimu. Say…ur Bayam seikat berapa ya??? …

==============================

Jika hidupmu dalam kegelapan, berdoalah. Karena hanya dengan doa hidupmu akan tenang dan terang. Namun jika engkau sudah berdoa dan suasana disekitarmu masih gelap, berarti anda belum BAYAR LISTRIK. …

=============================

ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTUVWXYZ123456789*# cuma mau ngecek tombol HP, apa berfungsi semua. Sekalian mau bilang SELAMAT PAGI!

=====================================

Jatuh cinta berjuta rasanya …kalau jatuh dari sepeda cuma satu rasanya: SAAAAAKIIIIT!

=================================

Awas !!! Jangan banting ponselmu. Nanti kamu harus beli yang baru!

===============================

“Kalau jabatan Pemimpin Cabang kuperoleh, aku akan bersikap tegas” “Kalau disuap…?” “Tegas kuterima!”

=============================

“Kita harus belajar pada negara lain agar tidak terjadi kebakaran hutan lagi!” “Negara mana?” “Arab…..”

==============================
Ketika kau akan pergi jauh
hati ini rasanya tercabik cabik, hatiku bagai
tak rela melepaskanmu pergi karena kamu MASIH
PUNYA HUTANG KEPADAKU

=================================
CiNta adaLah rasa CayaN9 YG lbh utk dpt memiliki & menJagaNya.
Tp kadang Rasa CinTa bisa di MAKAN api cemburu,di MAKAN rasa bNci
& di MAKAN nafsu, tp aP pUn MAKANANnya mnum nyA TEH BOTOL SOSRO…

=================================
From: Dieta

ke tokyo bLi Li2n !!!
Hoyo 9e Pean ???

BKiN PeTi PkE KyU !!!
PsTi MkRiN aQ ???

mAn9kOkAsEm D MkN BuAyA !!!
KoK mEsEm k9n_Y ???
================================

From: DITA OCTAVIANI

Sin9Kon9 emPuk ???
TaPe DecH !!!

Da9in9 D TusUk ???
SaTe DecH !!!

TmN_Y Jen9koL ???
peTe DecH !!!

tMn_y Bwn9 ???
CaBe DeCh !!!

y9 aQ Pn9an9 ???
Hp DecH !!!

y9 BcA cMz Ne ???
jLx DecH !!!
He….He,,,,,,,,
=================================

From: Alma

Takkan HADIR tanpa pertemuan…
Takkan TULUS tanpa kejujuran…
Takkan SUCI tanpa ikatan…
Takkan ABADI tanpa kesetiaan…
Takkan INDAH tanpa kasih sayang…
I LOVE YOU

=================================

From: Tita

tEraSi,SrIkAyA camPuR pIZza
PeRmIsi OrANG KaYa mO bUaNG pUlSa
bUah mArkIsA BuAh kEdonDOng
OrANg SusAh BaLaS doNK

=============================

From: Juan

Siapa yang pintar Hayo!, ini Bahasa Indonesia yang benar! nya bagaimana
: naik=keatas, turun=kebawah, mundur=kebelakang, maju=kedepan,
masuk-kedalam, lalu kalau keluar=… ?
=============================================

bertemu dengan mu adalah takdir
menjadi sahabat mu adalah pilihan
tapi jatuh cinta pada mu itu sungguh diluar kendaliku
===============================================

From : Acink

fhashsu adgyugad uadhauidhua adbuadguaoadnd i bndodhao dhbuawrjiw
…………………………

……………….
bingungkan .??????
sama aku juga bingung!!!!!!
================================================

Cinta…cinta itu bagaikan kotoran dan lalat, yang selalu nempel dan tak
akan pernah lepas sebelum ada orang yang iseng mengganggunya… By. Iduy
Wia choy,,,

====================================

Bukan laut namanya jika airnya tidak berombak, bukan cinta namanya jika
perasaan tidak pernah terluka…

===================================

From : Rendra
SuaRa gaduh gerinda maruya
duh ada yg malu ya !!??

ikan BAu Kena cuka
Mau di taroo MAna tu muka ??

Ade Stroberi dari blanda
SooRY …. Ya Bcanda …
==================================

klo dibaca kamu utang kencan ma aku…..!!!
klo dbalez kamu utang ciuman ma aku…!!!
klo ga dibalez kamu utang pelukan ma aku…!!!
klo dihapus kamu terima cinta aku…..?

==================================

Aku suka kmu. Kl gak bls sms ini km suka ma aku,kalo jwb sms ini km trm
aku,kl km bc sms ini km respon ma aku,kl km gak bc sms ini km suruh aku
kerumah kamu.

===================================

Di malam yang sunyi,di suasana yang sepi dan tak terasa rintik hujan pun
turun entah kenapa hanya kau yang ingin kutemui, tuk mengatakan “GENTENG
RUMAH LO BOCOR”
===================================

Ketika kita saling bertatapan, kau sentuh punyaku… kusentuh punyamu… kau pegang punyaku, ku pegang punyamu… kau remas punyaku, kuremas punyamu… itulah cara bersalaman yang baik.

================================

Gue baca koran ttg bahaya rokok,
gue berhenti merokok.
Gue baca koran ttg bahaya minuman keras,
gue berhenti minum bir.
Pas gue baca koran ttg bahaya sex,
gue berhenti baca KORAN.

=================================

Kemarin aku terperangah, ada yang cakep banget di mall.

—–

Sialan, ternyata itu cermin! Oh ternyata aku sendiri!
=====================================

Q maw ngomong

Sblmq terlambat

N sblum org lain

Ktkn kpdmu

Mungkin terlalu cpt bwt u

Q gk maw bohongi ht q sendiri

Skarg saat yg tepat uyk jujur ma U

PULSAKU HABIS!!!!!!!!!

==================================

Kucing burik sakit tetanus
Jgn sirik klo q dpt BNZ..!!

Mnum es pke Bengkuang..
Q sms Cuma Ngabisin Bonus DoanK..!!

Phon palem, phon tomat..
Met malem Sobat…
Maen raket pd nyemes
Ad monyet baca sms

Ad copet jln lurus
Eh.. monyet bc terus

Tkang pellet naik motor smash,
Eh monyet ketagihan baca sms

Ha..ha…ha…
Sayang…

Sayang…..

Sayang………..

Sayang……………

Sayang bgt ya kalo ampe jam 12 bonus smsnya g diabisin.. He99X
==========================================

Prshbatn qt t indah bgd

Klo k ketawa

Aq juga ktawa

Klo kamu nangis

Aq jg nangis

Tp klo km kepleset

Aq ktawa mpe nangis2

Indh bgd kn?

=============================

Snggh q cinta U

Pagi

Sianx

Malam

Ingin slalu ad U

Dr skian banyk pilihan

Hny U plhan q tak day g laen slaen dirimu

INDOMIE seleraq…….

==================================

pernah ga sih kmu mikir kalo aku lebih perhatian dan sayang sama kamu daripada sama orang lain ?

karena kata dokter pasien cacat mental seperti kamu itu butuh perhatian lebih
hehehe…

================================

Cinta jgn pernah diGANTUNG sprt MELLY GOESLAW yg akhirnya PUDAR sprt ROSSA, carilah CINTA SEJATI sprt ARI LASSO, hingga jadi KENANGAN TERINDAH sprt SAMSON. Bila kamu gk mw DI JADIKAN YANG KEDUA sprt ASTRID kamu harus JUJUR & TULUS sprt RADJAdan KENAGLAH aq sprt UNGU jgnlah kamu SELINGKUH sprt KANGEN BAND, nnt kamu KETAHUAN oleh MATTA BAND LHO…
AQ akan MENUNGGU-MU seperti PETERPAN dan AQ akan SETIA seperti JIKUSTIK…
===================================

klo bersamamu 1 menit serasa 60 detik
1 jam serasa 60 menit
sehari serasa 24 jam …. itulah keajaiban alam
kmu pake jam yang ada alarmnya ngga ?

================================

Pejamkan matamu biarkan jiwamu terbang melayang
Hiruplah udara sedalam-dalam
Dan rasakan kentut yang kau keuarkan
Betapa nikmat bukan???

Itulah kentut yang kau keluarkan
Memang baunya busuk tak karuan
Bagaikan bangkai yang membusuk di tepi jalan
Dan tak terhiraukan

Demikian puisi yang saya sampaikan
Apabila ada kata-kata yang salh mohon di maklumi
Akhir kata wasalam
============================

Saat hatimu terasa pedih
dan air mata tak dapat lagi kau bendung
maka tumpahkanlah air matamu itu
aku akan selalu menemanimu
selalu ada di sampingmu
untuk menyeka air matamu
karena aku…

jual TISSUE…
TIssue..Tissue… 2000 tiga bungkus!!
Mw g? hehe…
=============================

Answer me seriously..Do u luv me?
Be honest..Come on..Confess..Last Chance..NERVOUS?
U dun’t luv Mie?Ok lah,how about Bihun?
Bersamamu kedamaian itu terasa setiap detiknya…

=========================================

“papa kamu pasti penembak ulung ya?..”
“habisnya tatapan matamu itu tepat banget menusuk jantung hatiku”

“ibu kamu tukang kebun yah?”..
“trus kenapa setiap melihat kamu hatiku jadi berbunga-bunga”
============================================

eh tau ga sekarang aku lg buka warung kecil2an nih.yang aku jual cuma hati dan cintaku,banyak sih yang mau beli tp ga aku kasih karna aku cuma mau menjual nya sama kamu dgn cuma2.

===========================================

malam tlah mulai larut,,,ingin ku pejam kan mata..

tapi tak juga ter lelap

kuselalu ingat akan dirimu

ingin sekali aku datang padamu untuk bertanya@

KAMU PUNYA OBAT NYAMUK NGAK..?HEHEHE…?

=============================================

aku tahu ternyata kamu anak juragan tebu ya…
soalnya kamu maniiisss banget.

======================================

abis dhuhur itu asar, ucap janji itu nadhar tetep menunggu itu sabar,lagi usaha itu iktiar yang bc sms ini apa kabar hehehehe
========================================

KU INGIN MALAM INI KAU SELIMUTI AQ DENGAN SUTERA KASIH SAYANGMU AGAR NYENYAK TDURKU

==========================================

pernah ga sih kmu mikir kalo aku lebih perhatian dan sayang sama kamu daripada sama orang lain ?

karena kata dokter pasien cacat mental seperti kamu itu butuh perhatian lebih

hehehe…
=======================================

Indah Senyummu yang menawan..
Menambah hatiku semakin penasaran..
Sulit bila, tuk ungkapkan..
Engkau gadis yang kupuja dan kusayang..

Senyuman manis tersungging bibir merah merekah bak bunga..
menjadikan ku ingin memetik dan merawatnya..
gadis dengan paras ayu slalu membayang bagai ratu..
Ingin ku slalu menjadi pendamping sebagai rajanya..
===================================

Waktu mengandung dirimu dulu, ibumu pasti ngidamnya kopi ya? Abis gara-gara kamu aku jadi susssaaahh tidur…”

===========================================================

pagi ini, ku tak sanggup makan karena ingat kamu.
siang ini, ku tak enak makan, karena kangen kamu.
malam ini, ku tak bisa tidur karena……
LAPARRRRRRR!

===============================================

waktu aku sedih kamu slalu menemani aku,waktu aku nangis kamu ada di samping ku,kamu selalu hadir d saat aku sedang susah,dan sekarang aku sadar kalo kamu itu pembawa sial. pergiiiiiiiii

=========================================

mAkAn pIzzA di prAnciz
sAmbiL dengAr lAgu romantiz
bukAn mO sok pUitiz or drAmatiz
tapi mAaf……. aq calon artiz
cUma pEngen bAgi sms grAtiz
kAn sayAng klO gA abIz………..